PropellerAds
GLORA MEDIA

HEBOH !!! Fahri Tantang Jokowi Debat Terbuka

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzahmenantang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk berdebat di sebuah forum.Dia ingin melihat bagaimana Jokowi mempertahankan pendapatnya, sebab menurutnya Jokowi tak pernah melakukannya.

Pendapat tersebut Fahri tuangkan dalam cuitannya di Twitter @Fahrihamzah, Minggu (29/4/2018).

"Sesekali Pengen melihat presiden @jokowi duduk di @ILC_tvOnenews dipandu @karniilyas dan berdebat dengan @rockygerung atau @anismatta #TentangArahBangsa ; atau dengan saya dan prof @romliatma #TentangKorupsi atau yg lain," tulis Fahri.

Lebih lanjut, Fahri Hamzah ingin melihat bagaimana Presiden mempertahankan pendapatnya.

Menurutnya, sejak debat Pilpres 2014, tak ada forum yang membahas pemenuhan janji-janji Presiden."Pengen lihat presiden mempertahankan pendapatnya sebab tidak pernah. Dan lingkar dalam-nya pun tak ada yg berani mewakili pikiran bos-nya sebab Jangan2 memang tak ada pikiran. Sejak debat Pilpres yg dangkal di 2014 pemenuhan janji tak ada forumnya lalu kita kerja apa?" lanjut Fahri.

Fahri Hamzah bahkan meminta kesempatan pada Presiden agar bisa berdebat dengannya untuk mendiskusikan pencapaianpemerintah dalam 4 tahun."Sekarang presiden sedang mendelegasikan perdebatan. Saya minta 1 slot; perdebatan tentang apa yang sudah dilakukan olehpemerintahan ini dalam 4 tahun #BerantasKorupsi dan apa rencana ke depan. Saya siap ikut meramaikan," cuitnya.

Fahri mengaku tak puas dengan jawaban 'pemerintah sedang giat bekerja'.

0 Response to "HEBOH !!! Fahri Tantang Jokowi Debat Terbuka"

Post a Comment